Ilham Najaha Raih Medali Perak Kejurnas Panahan Piala Dankormar Tahun 2023

0
320
Ilham Najaha Auladi Kelas XI-10 - Peraih Medali Perak

SMADANGAWI – Kejurnas (Kejuaraan Nasional) Panahan Tahun 2023 merupakan sebuah event ajang bergengsi yang digelar oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut dalam memperebutkan Piala Komandan Korps Marinir (Dankomar). Event ini digelar di Mako Pasmar 2 Gedangan, Kabupaten Sidoarjo mulai tanggal 17 s.d. 21 September 2023.

Kejurnas panahan ini diikuti oleh kurang lebih sejumlah 500 atlit dari 34 club berbagai wilayah Kabupaten/Kota tingkat Nasional.

Event ini mempertandingkan beberapa kategori Kelompok Umur Standart Bow usia 12 tahun, Coumpound usia 15 tahun, Standart, Recuve, Coumpound usia 18 tahun, Kelompok Umum Standart, Recuve, Coumpound, Barebow 20 M, Barebow 50 M semuanya diikuti Perorangan Putra dan Putri, Tim Putra dan Putri, dan Mix Tim.

Perwakilan dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia mengeluarkan atlitnya untuk masuk perwakilan Kontingen Kabupaten Ngawi yaitu Ilham Najaha Auladi (XI-10).

Ilham Najaha Auladi bersama para juara lainnya

Usai pertandingan, Ilham Najaha memperoleh Juara 2 (Medali Perak) kategori aduan beregu putra Divisi Standart Nasional.

“Perasaan saya setelah mendapatkan medali perak sangat senang dan bangga terhadap diri sendiri. Kemudian, terima kasih kepada pelatih dan teman-teman yang telah memberikan semangat saat latihan,” ujar Ilham peraih medali perak.

Lebih lanjut, Ilham menambahkan untuk selalu mengikuti kejuaraan seperti ini agar lebih termotivasi untuk berlatih persiapan pada event-event selanjutnya.

Dengan melihat perkembangan anak didiknya, dari Pembina Ektrakurikuler Panahan SMADA yaitu Coach Ali Hidayat, S.Pd., Gr., menegaskan bahwa mengikuti event-event seperti Kejurnas dapa tmemberikan kesempatan dan pengalaman untuk menampilkan keahlian atlit panahan di SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + one =