Hilwa Azzahra Husnaina Anas Raih Medali Perunggu Kompetisi Sains Online – National Science Go Olympiad 2020

0
883
Hilwa Azzahra Husnaina Anas

SMADANGAWI – Satu siswa raih prestasi gemilang dalam Kompetisi Sains Online Ajang Medalis Science -Science Go Olympiad Tahun 2020 Se-Nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Pelatihan Olimpiade SCIENCE GO (SG) OLYMPIAD Kota Depok, Jawa Barat.

Kegiatan kompetisi olimpiade mata pelajaran kimia ini diikuti oleh 310 peserta dari SMA atau sederajat para tanggal 28 November 2020 lalu secara online.

Hilwa Azzahra Husnaina Anas yang saat ini duduk di kelas XI MIPA-5 memenangkan Kompetisi Olimpiade Kimia Tingkat Nasional. Dalam pengumuman yang di sampaikan ke peserta tanggal 9 Desember 2020, iaa berhasil medali perunggu.

Hilwa mengaku mengikuti kompetisi tersebut sebagai wujud belajar dan mengembangkan pengetahuannya di bidang sains, pastinya ada tujuan baik untuk mempersiapkan Kompetisi Sains pada tahun 2021.

Melalui kompetisi ini ia juga berusaha untuk selalu memahami konsep dalam materi yang diberikan dan melakukan yang terbaik di setiap kesempatan.

“Terus berusaha dan jangan menyerah,” ujarnya.

Diektahui saat menduduki kelas X MIPA-1 tahun lalu, memang banyak prestasi yang diraihnya, dalam bidang sastra puisi ia tercatat sebagai penulis puisi terbaik yang kreatif dan inspiratif serta dinobatkan sebagai penyair terpilih di tingkat nasional.

Dengan adanya tambahan prestasi ini, semoga menjadi pemicu semangat untuk terus mengasah diri dan berprestasi dan bisa diikuti rekam jejak oleh adik-adiknya. Selalu bersyukur dan tetap rendah hati.

(zie-humas)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × three =