Pramuka Smadangawi Raih Juara I Lomba Website Tingkat Kwarda Jatim Tahun 2020

0
562
IG/Kwarda.Jatim

SMADANGAWI — Sebagai salah satu ekstrakurikuler yang aktif berkegiatan, pramuka SMA Negeri 2 Ngawi atau yang biasa dikenal rakasmada berhasil meraih Juara I lomba website tingkat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur (Kwarda Jatim) tahun 2020.

Melalui pengumuman 479/13.00-D Kwarda Jatim menyampaikan informasi terkait para juara lomba website gugusdepan melalui akun instagram resminya, Rabu (9/12/2020).

Alhamdulillah, website Rakasmada dengan alamat rakasmada.org menjadi Juara I dalam lomba ini. Disusul website dari gugusdepan pangkalan MTs Negeri 1 Trenggalek di urutan kedua dan website gugusdepan pangkalan SMP Negeri 4 Kota Malang sebagai juara III.

Dalam pengumuman tersebut, Kwarda Jatim menyampaikan selamat kepada para juara dan seluruh peserta yang telah mendaftarkan websitenya.

“Semoga dapat terus menjadi teladan dalam pengelolaan media website untuk memberikan kontribusi informasi yang bermanfaat,” tulis Kwarda Jatim.

Diketahui bahwa kriteria penilaian dari dewan juri yang melakukan penilaian pada tanggal 1 sampai dengan 3 Desember 2020 lalu antara lain adalah aspek desain, interaktif, konten, jangkauan, dan keaktifan.

Selamat untuk Rakasmada, semoga menjadi penyemangat bagi anggota ambalan RM Soerjo dan RA Kartini lebih aktif lagi berkegiatan ke depannya.

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 1 =