Jiu-Jitsu Smadangawi Borong Medali Emas dan Perak di Turnamen Jiujitsu Ngawi Open Piala Bupati dan Piala Ketua Umum IJI Pusat

0
452

SMADANGAWI – Kejuaran Jiu-Jitsu Open Piala Bupati Ngawi dan Piala Ketua Umum IJI Pusat 2023 merupakan ajang bergengsi dalam pencarian bibit-bibit terbaik atlit Ju-Jitsu regional Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Turnamen kejuaraan ini diikuti oleh kurang lebih sejumlah 250 atlit dari 13 Kabupaten/Kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah betempat di GOR Bung Hatta, Kabupaten Ngawi. Pelaksanaan turnamen ini pada tanggal 15 s.d. 17 Desember 2023 dengan mengikuti sistem pertandingan kategori Fighting System dan Newaza dengan pengelompokan kelas berdasarkan usia dan berat badan.

Atlit Ju-Jitsu dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia terdiri dari: Nesa Ayudya (XI-2), Awalia Syahda (XI-8), Ilham Galih Lutfi (XI-2), Ollivia Putri Pratiwi Eka (X-1), Gisela Aulia Putri (X-6), Farel Rafi’i (X-6), Jessica Putri (X-7), dan Panji Julian (X-10). Setelah pertandingan bahwa para atilit dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia yaitu:

  1. Nama: Awalia Syahda Nareswari
    Peraih : 2 Medali Perak
    Kategori : Fighting System
  2. Nama: Nesa Ayudya Putri
    Peraih: 1 Medali Emas
    Kategori: Fighting System
  3. Nama: Ilham Galih Lutfi Anshori
    Peraih: 2 Medali Perak
    Kategori: Fighting System
  4. Nama: Gisela Aulia Putri Yuliana
    Peraih: 2 Medali Perak
    Kategori: Fighting System
  5. Nama : Jessica Putri Purnomo
    Peraih: 2 Medali Perak
    Kategori: Fighting System
  6. Nama : Ollivia Pratiwi Eka Putri
    Peraih : 1 Medali Emas
    Kategori : Fighting System
  7. Nama : Farel Rafi’i Setiawan
    Peraih : 1 Medali Emas
    Kategori: Fighting Sytem
  8. Nama : Panji julian pratama
    Peraih : 2 Medali Perak
    Kategori : Fighting System

“Perasaan kita semua ketika mendapatkan juara pastinya sangat senang dan ini menjadi new experience bagi teman-teman mengikuti perlombaan. Tidak lupa juga dari support orang tua, pelatih, dan teman-teman. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi ekstrakurikuler jujitsu smada,” ujar Awalia peraih dua medali perak.

Lebih lanjut, Awalia sebagai perwakilan para atlit Ju-Juitsu SMADA menambahkan untuk sebagai tolak ukur bakat agar kedepannya bisa tau target selanjutnya, setelah mengikuti lomba ini bisa disimpulkan bahwa prestasi itu sangat penting untuk menunjang kita kedepannya.

Dengan melihat perkembangan anak didiknya, dari pembimbing dan Pelatih Ektrakurikuler Ju-Jitsu SMADA yaitu Sinpai Ardha Candra Regar menegaskan bahwa mengikuti turnamen dapat memberikan kesempatan dan pengalaman untuk menampilkan keahlian atlit Ju-Jitsu SMADA agar lebih meningkatkan latihan untuk mendapatkan hasil maksimal di turnamen yang akan datang. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − three =