Jiu-Jitsu Smadangawi Sabet Medali Emas dan Perak di Turnamen Piala Bupati Ngawi Open (Nasional)

0
158

SMADANGAWI – Kejuaran Jiu-Jitsu Piala Bupati Ngawi Open (Nasional) merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Bupati Ngawi bertujuan untuk pencarian atlit-atlit Ju-Jitsu terbaik tingkat regional maupun nasional.

Turnamen Jiujitsu ini diikuti oleh kurang lebih sejumlah 200 atlit dari perwakilan berbagai wilayahnya betempat di GOR Bung Hatta, Kabupaten Ngawi.

Pelaksanaan turnamen ini pada tanggal 18 s.d. 19 Mei 2024 dengan mengikuti sistem pertandingan kategori Fighting System, Newaza, dan Show System dengan pengelompokan kelas berdasarkan usia dan berat badan.

Atlit Ju-Jitsu dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia terdiri dari: Awalia Syahda (XI-8), Anugerah Rizky Novendra Putra (X-3), Ahmad Fadli Darmawan (X-10), dan Panji Julian Pratama (X-10). Setelah pertandingan bahwa para atilit dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia yaitu:

Nama: Awalia Syahda Nareswari
Peraih : 1 Medali Emas
Kategori : Show System Mix

Nama: Anugerah Rizky Novendra Putra
Peraih: 1 Medali Emas
Kategori: Show System Mix

Nama : Ahmad Fadli Darmawan
Peraih : 2 Medali Perak
Kategori : Show System Male

Nama : Panji Julian Pratama
Peraih : 2 Medali Perak
Kategori : Show System Male

“Perasaan saya dan teman-teman pastinya sangat bangga dan bisa membawa nama baik ekstra Jiujitsu SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia. Tak hanya itu saja, semua teman-teman berlatih dan saling menyemangati satu sama lain. Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pelatih, dan teman-teman yang sudah mendukung selama ini. Kalau tanpa dukungan dari mereka kami tidak akan bisa seperti ini,” ujar Awalia Syahda peraih medali emas.

Lebih lanjut, Awalia sebagai perwakilan para atlit Ju-Juitsu SMADA menambahkan jika mengikuti event pertandingan seperti ini harus lebih semangat latihan dan belajar mempelajari hal baru dalam ilmu Jiujitsu agar bisa berkembang dengan baik.

Dengan melihat perkembangan anak didiknya, dari pembimbing dan Pelatih Ektrakurikuler Ju-Jitsu SMADA yaitu Sinpai Ardha Candra Regar memberikan harapan semoga bela diri Jiujitsu SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia bisa memberikan prestasi terbaik dan membawa nama baik. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =