Tim Pencak Silat Smadangawi Borong Medali Emas dan Perak Kejurnas Airlangga Cup VII Tahun 2024

0
182

SMADANGAWI – Kejurnas Airlangga Cup ke-VII tahun 2024 merupakan kejuaraan pencak silat yang diselenggarakan oleh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Persaudaraan Setia Hati Terate Universitas Airlangga untuk menyambut Dies Natalis Universitas Airlangga Tahun 2024 dengan memperebutkan Piala Rektor UNAIR.

Kejurnas ini diikuti oleh ribuan peserta dengan membawa masing-masing perwakilan dengan berbagai kategori yaitu: SD/sederajat, SMP/sederajat, SMA/sederajat, dan Mahasiswa/Umum. Turnamen ini dilaksanakan pada Kamis s.d. Selasa, 30 Mei s.d. Juni 2024 dan diselenggarakan di Gor Basket Kampus C Universitas Airlangga, Surabaya.

Perwakilan siswa dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia antara lain:Royan Ivo Prabowo (X-5), Dinar Mutiara Silfiani (X-5), Niken Aidha Ariyanti (X-6), Annisa Septiana Ashary (X-7), Ananda Wahyu Romadhona (XI-5), Ira Anggraini (XI-6), Alisya Ribka Davianti (XI-7), dan Mujadidi Faiza Adhim (XI-10).

Setelah melewati babak final pertandingan bahwa para atilit dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia memperoleh medali emas dan perak yang terbagi dalam beberapa kategori yaitu:

Nama : Royan Ivo Prabowo
Peroleh : Juara 1 Tunggal Pa Remaja
Juara 2 Solo Kreatif Pa Remaja

Nama : Ira Anggraini
Peroleh : Juara 1 Solo Kreatif Pi Remaja
Juara 1 Beregu Pi Remaja

Nama : Annisa Septiana Ashary
Peroleh : Juara 1 Beregu Pi Remaja

Nama : Dinar Mutiara Silfiani
Peroleh : Juara 1 Beregu Pi Remaja

Nama : Alisya Ribka Davianti
Peroleh : Juara 1 Kelas D Remaja Putri

Nama : Niken Aidha Ariyanti
Peroleh : Juara 1 Kelas A Remaja Putri

Nama : Mujadidi Faiza Adhim
Peroleh : Juara 1 Kelas C Remaja Putra

Nama : Ananda Wahyu Romadhona
Peroleh : Juara 1 Kelas F Remaja Putra

Berdasarkan pemberian medali pada tanggal 4 Juni 2024 maka 8 siswa yang aktif di ekstrakurikuler Pencak Silat memperoleh medali emas dan perak dengan binaan Coach Pijar Sukmawanto dan didampingi oleh Coach Rosyideva Yulienugroho, S.Pd., M.Or.

“Alhamdulillah senang dan tentunya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan mendoakan kami,” ucap Ira pemeroleh dua medali emas.

Lebih lanjut, motivasi mereka setelah mengikuti pertandingan yaitu dapat meningkatkan rasa semangat berlatih untuk event-event selanjutnya dan selalu ingar bahwa tidak ada kemenangan tanpa latihan.

Harapannya untuk Tim Pencak Silat SMADA Ngawi teruslah berlatih, berlatih, dan berlatih karena keberhasilan serta kegagalan dari masing-masing yang menentukan. Selamat kepada para pemenang! (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + sixteen =