Laporan Hasil Belajar Siswa Diberikan Orang Tua Secara Terjadwal

0
255
Dok. Humas Smadangawi

SMADANGAWI – Pelaksanaan penilaian akhir semester ganjil telah berakhir. Seluruh tahapan penilaian dalam proses pembelajaran selama satu semester ini telah dilaksanakan oleh semua guru dan dari hasil keputusan rapat tanggal 14 Desember 2020 yang lalu ditetapkan untuk memberikan laporan hasil belajar siswa (rapor) selama satu semester.

SMA Negeri 2 Ngawi membagikan laporan hasil belajar siswa di masa pandemi covid-19 ini dengan mengundang orang tua/wali murid kelas X, XI, XII dilaksanakan pada hari Senin – Rabu, tanggal 21 sampai dengan 23 Desember 2020 secara terjadwal dan bergelombang.

Dok. Humas Smadangawi

Pemberian rapor dibagi beberapa sesi, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan. Rapor diambil langsung orang tua siswa dengan jadwal dan tempat ruang yang telah ditentukan.

Kepala Sekolah juga memberikan sambutan secara tertulis yang diberikan kepada orang tua/wali murid tentang kegiatan selama pembelajaran satu semester, rencana AKM (asesesmen kompetensi minimum) bagi kelas XI, informasi tentang kelas XII dan data prestasi siswa yang diraih selama semester ganjil.

Selamat bagi siswa yang mendapat prestasi dengan peringkat kelas dan nilai yang terbaik dan bagi yang belum memuaskan bisa ditingkatkan lagi dalam pembelajaran di semester berikutnya. (zie/humas)

___
Sambutan Kepala Sekolah yang disertakan dalam laporan hasil belajar kepada orang tua bisa dibaca di bawah ini:

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =