Laporan Pertanggungjawaban Program Sekolah dari Sumbangan Partisipasi Masyarakat Tahun 2022/2023

0
591

SMADANGAWI – Sekolah melaksanakan program sekolah dari sumbangan partisipasi masyarakat (SPM) tahun 2022/2023 setelah adanya kesepakatan dan persetujuan orang tua/wali kelas X melalui sosialisasi program sekolah rapat pleno komite oleh pengurus komite (8/9/2022).

Program sekolah dari SPM diprioritaskan pada pembangunan fisik/sarana prasarana sekolah. Pembangunan fisik yang direncanakan adalah pembangunan aula serba guna tahap 1 dan pengadaan marching band bagi taruna taruni dan kegiatan layanan dan fasilitasi sekolah yang tidak dapat dibayai BOS dan BPOPP.

Realisasi pengadaan marching bang sudah terlaksana dan pembangunan gedung aula serba guna terhambat proses penghapusan aset pada bangunan lama. Secara insidental bahwa kondisi 5 ruang kelas yang atap mau roboh dan harus dilakukan rehab ruang. Juga pembangunan tangga laboratorium Fisika dan pemindahan pelikan crossing.

Pelaporan pertanggungjawaban (LPJ) SPM 2022/2023 sudah dilaksanakan pada, Jum’at, 8 September 2023 di aula sekolah lantai 2 dengan menghadirkan orang tua/wali murid kelas XI dan semua pengurus komite sekolah.

Tanggapan dari perwakilan orang tua menyikapi LPJ yang dipaparkan oleh ketua komite adalah program sekolah yang terlaksana berdampak siswa dan memberikan dukungan peningkatan layanan siswa yang terbaik dan kegiatan pembelajaran yang maksimal oleh guru di kelas.

Diakhir kegiatan LPJ SPM 2022/2023, Kepala sekolah, Drs. Makmun Fatoni, M.Pd. bersama ketua komite, Marsono, S.T., M.M., M.T. didampingi anggota pengurus komite yang lain menandatangani berita acara persetujuan dan kesepakatan di depan orang tua/wali murid yang hadir.
___
(zie@humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + 17 =