Miss Best Talent Smada 2023 Sabet Juara 1 Pencak Silat Seni Tunggal Putri Kabupaten Ngawi

0
700

SMADANGAWI – Kejuaraan Pencak Silat Krida Siswa Ngawi Terate Cup-II merupakan turnamen pencak silat yang diadakan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi para atlit pencak silat PSHT Kabupaten Ngawi. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 17-19 Maret 2023 berlokasi di Gedung Eka Kapti, Ngawi.

Adapun pertandingan ini diikuti oleh para atlit Ranting PSHT yang terdapat di Kabupaten Ngawi. Pertandingan ini diikuti oleh kurang lebih berjumlah 200 peserta dari berbagai ranting.

Fira Kirananing Dyah Mahanani merupakan siswa dari kelas X-4 mewakili SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia maju mewakili dari PSHT Ranting Geneng. Selama persiapan, dia dibimbing oleh Mas Pijar Sukmawanto dan Mas Deva serta turut didampingi oleh Mas Ryan Virgo.

Pada pelaksanaan turnamen berlangsung, pada tanggal 17-19 Maret 2023 maka siswa yang menjadi Miss Best Talent SMADA 2023 mendapatkan Juara 1 Pencak Silat kategori Seni Tunggal Putri.

“Alhamdulillah senang dan bangga karena mendapatkan juara sehingga membanggakan orang tua dan SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia,” ujar Fira.

Lebih lanjut, siswa dari kelas X-4 ini menambahkan bahwa motivasi kedepannya adalah semakin semangat belajar dan berlatih sehingga bias mengembangkan potensi diri.

Harapannya, untuk diri sendiri dan teman-teman selalu semangat dalam mengasah potensi yang bermanfaat. Selain itu, selalu berusaha dan bias membanggakan orang tua. We can do it! Keep Spirit! (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + eighteen =