Mister Best Talent Smada 2023 Sabet Juara 3 Lomba Solo Vocal Se-karesidenan Madiun

0
87

SMADANGAWI – Lomba Solo Vocal se-Karesidenan Madiun merupakan kompetisi vocal yang diselenggarakan oleh Teras Wedangan Cafe di Kota Madiun yang didukung langsung oleh Gilga Sahid. Lomba ini dilaksanakan dengan jenjang peserta minimal 12 tahun se- Karesidenan madiun.

Kompetisi ini dilakukan secara langsung pada tanggal 2 Maret 2024 dengan memiliki kriteria penilaian antara lain: penampilan, kreativitas, dan keserasian vokal.

Arya Dewangga merupakan siswa dari kelas XI-4 mewakili SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia maju mewakili dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia. Saat pelaksanaan langsung diumumkan 3 besar untuk dinyatakan kejuaraan Solo Vocal dan Accoustic Band 2024 dan mendapatkan juara 3.

“Perasaan saya sangat senang dan tidak menyangka, karena jika dilihat potensi dan kualitas peserta lain yang tak kalah mumpuninya ternyata saya masih bisa untuk mendapatkan gelar sang juara,” ujar Arya.

Lebih lanjut, siswa dari kelas XI-4 dan menjadi Mister Best Talent 2023 ini menambahkan bahwa motivasi kedepannya adalah semakin semangat belajar dan berlatih sehingga bias mengembangkan potensi diri.

Harapannya, untuk diri sendiri dan teman-teman selalu semangat dalam mengasah potensi yang bermanfaat. Tetap semangat dan salam budaya! (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 2 =