Monitoring Pembinaan dan Pelatihan Profesionalisme Guru SMA Negeri 2 Ngawi 2022

0
242
Dok. Humas Smadangawi

SMADANGAWI – Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Madiun mengadakan monitoring pembinaan dan pelatihan profesionalisme guru SMA Negeri 2 Ngawi 2022 melalui verifikasi dan validasi administrasi kegiatan belajar mengajar guru.

Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Madiun jenjang SMA negeri/swasta di Ngawi untuk pelaksanaan monitoring dan evaluasi (Monev) dimulai, 17 – 28 Oktober 2022. Penugasan diberikan oleh Pengawas Cabdindik SMA, M. Ali Mas’ud, S.Pd., M.Pd. dan Edi Triyono, S.Pd., M.Pd.

SMA Negeri 2 Ngawi terjadwal untuk kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) pada Kamis, 20 Oktober 2022. Tempat pelaksanaan Monev di aula sekolah di lantai 2.

“Saya ucapkan terima kasih untuk guru SMAN 2 Ngawi aktif ikut serta di platform merdeka mengajar (PMM), yang aktif 53 guru, lulus post test 50 guru, menonton video kegiatan 51 guru dan belum aktif hampir 21 guru,” ucap Ali Mas’ud saat pembinaan di depan guru.

Dok. Istimewa

Kurikulum merdeka mengajar dalam peningkatan kompetensi guru secara daring melalui Platform Merdeka Mengajar (PMM) dengan berbagai ragam materi KBM dan berkarya aksi nyata untuk menginspirasi rekan guru.

“Guru diharapkan menerapkan pembelajaran berdiferensiasi, diferensiasi konten, proses, dan produk pembelajaran yang memenuhi kebutuhan belajar siswa sesuai dengan kesiapan belajar, minat belajar dan profil belajar siswa,” kata Edi Triyono saat memberi pengarahan.

Satu persatu guru diwawancarai dan dicek kelengkapan dokumen administrasi KBM secara bergantian oleh Pengawas SMA Cabdin Pendidikan Wilayah Madiun. Berupa dokumen administrasi, dokumen buku kerja 1-4, dokumen pengembangan diri dan dokumen keaktifan diri.
___
(zie@humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × four =