Pak Agus Supriyono Menjadi Pelaksana Harian Kepala SMA Negeri 2 Ngawi

0
875
Foto : Humas Smadangawi

SMADANGAWI – Hari ini, Senin (1/11/2021) digelar serah terima pelaksana harian (Plh) Kepala SMAN 2 Ngawi di aula sekolah. Pergantian ini dilakukan karena kepala SMAN 2 Ngawi sebelumnya, Drs. Supriadi Widodo, M.Pd. telah meninggal dunia pada Kamis (28/10/2021) saat menjalani opname di RS Bina Sehat Asih di Jember selama 3 hari.

Acara serah terima diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti semua undangan, doa serah terima, pembacaan surat keputusan penugasan sebagai pelaksana harian (plh) dibacakan oleh Kepala Seksi SMA, penandatanganan berita acara surat perintah tugas serah terima jabatan, penyerahan simbolis dokumen, sambutan-sambutan dan penutup.

Acara serah terima dihadiri Supardi, S.H., M.Pd., Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Madiun, Purwantini, S.I.Kom,. Kasi SMA, M. Ali Mas’ud, S.Pd. M.Pd., Pengawas SMA, Drs. Muhtarom, M.Pd., Pengawas SMK, disaksikan semua kepala SMA kabupaten Ngawi, beserta guru tenaga kependidikan SMAN 2 Ngawi.

“Saya junjung tinggi langit diatas saya dimana SMAN 2 Ngawi tempat saya dulu belajar, dibesarkan sampai menjadi guru berprestasi nasional,” kata Agus Supriyono saat sambutan.

Foto : Humas Smadangawi

“Kepada pak agus, ini amanah lakukan dengan sebaik-sebaiknya, saya yakin SMAN 2 Ngawi menjadi lebih baik selama sebagai pelaksana harian,” ucap Supardi saat serah terima.

Terima kasih kepada Drs. Supriadi Widodo, M.Pd. telah menjalankan amanah dan tugas sebagai kepala SMAN 2 Ngawi dari Agustus 2019 – Oktober 2021. Kurang lebih dua tahun telah mengabdi dan berkarya untuk nama besar sekolah.

Selamat datang kepada Agus Supriyono, S.Pd., M.Pd. sebagai plh kepala SMAN 2 Ngawi, senantiasa diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas ditempat yang baru dengan baik. Semoga menjadi sekolah lebih berprestasi sesuai dengan visi SMAN 2 Ngawi yakni berbudaya dan berkepribadian yang terbentuk melalui pendewasaan IMTAQ dan IPTEK yang kompetitif yang berwawasan global berkepribadian Indonesia. (zie)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − six =