Siswa Tuntas Jalani Vaksinasi Pelajar Covid-19

0
136
Foto : Humas Smadangawi

SMADANGAWI – SMAN 2 Ngawi dengan jumlah 1107 siswa harus mengikuti vaksinasi pelajar di SMAN 2 Ngawi. Vaksinasi pelajar sudah berlangsung empat kali dari rombongan belajar (rombel) kelas 12, 11, dan 10 secara bergantian dan bertahap.

Vaksinasi rombel kelas 12 dan sebagian kelas 11 untuk dosis 1 bulan Agustus dan dosis 2 awal bulan September 2021. Sedangkan rombel kelas 10 dan sebagian siswa kelas 11 atau 12 yang belum ikut dosis 1 di akhir bulan September 2021.

Foto : Humas Smadangawi

Siswa tuntas menjalani penyuntikan dosis 2 pada hari ini, Rabu (3/11/2021) di aula sekolah diikuti kurang lebih 500 siswa. Kegiatan dimulai jam 08.00 -11.15 WIB dengan petugas tim vaksinator dari polres Ngawi.

“Saat ini tim vaksinator polres Ngawi menargetkan vaksinasi pelajar SMAN 2 Ngawi dapat segera tuntas, vaksin hari ini sebagai tindaklanjut vaksin dosis 1 sehingga seluruh pelajar sudah divaksinasi,” jelas AKP Agus Maryanto Kasubag Bin Ops Bagops Polres Ngawi saat di aula sekolah.

Foto : Humas Smadangawi

Disampaikan oleh Agus Supriyono, M.Pd. selaku Plh. Kepala SMAN 2 Ngawi ucapan terima kasih kepada tim vaksinator Polres Ngawi telah membantu dan melaksanakan vaksinasi pelajar hingga berjalan lancar dan sukses. Juga pada semua panitia yang terlibat hingga kegiatan selesai.

Foto : Humas Smadangawi

Vaksinasi pelajar sudah tuntas dilaksanakan dengan harapan agar setelah diberikan vaksin maka semua siswa akan selalu sehat di masa pandemi Covid-19 dan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas bisa diikuti dengan aman, nyaman dan sehat.
___
(zie-humas)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =