Pertemuan Perdana Dharma Wanita Persatuan SMAN 2 Ngawi 2023

0
574
Dok. Humas Smadangawi

SMADANGAWI – Seiring dengan pergantian Kepala SMA Negeri 2 Ngawi baru tanggal 1 Desember 2022 oleh Drs. Makmun Fatoni, M.Pd. disertai juga pergantian ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMA Negeri 2 Ngawi.

Selamat datang Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMAN 2 Ngawi, Binti Salachiyah, S.Pd., M.Si., di pertemuan perdana bersama anggota di SMAN 2 Ngawi.

Kegiatan DWP perdana dilaksanakan hari ini, Jum’at (27/1/2023) di aula sekolah dihadiri oleh semua anggota DWP SMAN 2 Ngawi. Sesuai program kerja, pertemuan rutin DWP dilaksanakan setiap dua bulan sekali.

Ketua DWP SMAN 2 Ngawi dalam sambutannya, diawali dengan perkenalan diri pada anggota sebagai warga baru di DWP SMAN 2 Ngawi. Dilanjutkan penjelasan program kerja kegiatan ke depan dan memberi motivasi semua anggota untuk aktif hadir di setiap pertemuan rutin.

Dalam pembinaan ke anggota ditegaskan bahwa kegiatan DWP sesuai dengan arahan cabang dinas pendidikan wilayah Madiun agar anggota lebih kreatif dan dinamis.

Sesuai agenda, rangkaian acara pertemuan rutin yang dilakukan, bidang pendidikan dengan sosialisasi AD/ART DWP, bidang sosial budaya dengan memberi tali asih kepada purna tugas ibu Saiful Huda dan Ibu Lilik Suyadi.

Kemudian bidang ekonomi dengan mengadakan Bazaar dari anggota untuk anggota dan pemberian door prize. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama ketua baru dengan anggota DWP SMAN 2 Ngawi di aula sekolah.

____
zie@humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − sixteen =