PPKM Level 3: PTM Terbatas SMA Negeri 2 Ngawi Dimulai Hari Ini

0
122
PTM Smadangawi. Foto : Humas

SMADANGAWI – Hari ini, Rabu, 1 September 2021, PTM terbatas dilaksanakan di SMA Negeri 2 Ngawi. PTM terbatas pernah tertunda dari tanggal 25 hingga 30 Agustus yang lalu karena Kabupaten Ngawi masuk PPKM zona level 4.

PTM terbatas dilaksanakan dengan memperhatikan hasil rapat koordinasi Gubernur Jawa Timur dan arahan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bahwa saat ini, Kabupaten Ngawi masuk zona level 3. Maka Satuan Pendidikan SMA/SMK/SLB Negeri/Swasta di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Madiun dipersilahkan untuk PTM terbatas.

Salah satu hasil rapat koordinasi bahwa proses PTM terbatas bertahap masih dilakukan secara hybrid learning. Yaitu sistem pembelajaran gabungan/campuran dimana siswa yang mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah dan daring dari rumah.

PTM Smadangawi. Foto : Humas

Dari salah satu guru menyampaikan bahwa siswa sangat antusias dan semangat mengikuti PTM terbatas di sekolah, itu tercermin dengan siswa diijinkan orang tua dan hadir di kelas hari ini.

“Saya senang bisa masuk PTM lagi karena saat ini saya kelas XII ingin paham penjelasan di kelas dan ingin PTM terus berlangsung, jika tertunda dan tertunda membuat saya bad mood ,” ujar Moh. Hifzhi, siswa kelas XII.

Nah, saat ini ada sebuah harapan bersama agar PTM terbatas ini bisa terlaksana dengan baik tanpa adanya kenaikan kasus positif COVID-19 yang baru. Agar PTM bisa dilaksanakan 100%.

PTM Smadangawi. Foto : Humas

Sementara itu, keputusan pemerintah menyatakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2-4 di Jawa- Bali mulai 31 Agustus sampai 6 September 2021.

Pada akhirnya, proses belajar mengajar kembali berjalan normal dan kita bisa menyiapkan anak-anak kita untuk masa depan yang lebih berkualitas.

__
(zie)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 2 =