Sambut Guru Baru: SMA Negeri 2 Ngawi punya Harapan Baru

0
542
Pak Mujiyono (kiri) dan Pak Irfan (kanan)

NGAWI — Di awal tahun 2021, SMA Negeri 2 Ngawi kedatangan dua guru baru yang siap menambah amunisi untuk menghantarkan siswa-siswinya menggapai cita-citanya.

Dua guru baru ini didapuk menjadi pengampu mata pelajaran Matematika dan Ekonomi. Kebetulan SMA Negeri 2 Ngawi saat ini memang kekurangan guru pada mata pelajaran tersebut.

Siapa sajakah mereka?

Guru baru pengampu mata pelajaran Matematika dipegang oleh Mujiyono, M.Pd. Seorang pengajar senior yang telah lama melanglang buana selama 22 tahun mengajar dengan berbagai pengalamannya, dipercaya oleh kepala sekolah untuk mengajar Matematika di SMA Negeri 2 Ngawi.

Guru yang memiliki usaha keripik pisang di rumahnya tersebut sebelumnya mengajar di SMA Negeri 1 Widodaren. Dengan penuh keuletan dan prestasi kerjanya, beliau dipercaya untuk mengajar di sekolah salah satu sekolah favorit di kabupaten Ngawi ini.

“Saya ingin Smada menjadi lebih baik,” harapnya.

Guru yang baru kedua adalah M. Irfan Mujahidin, S.Pd.. Sosok guru yang terbilang masih muda ini adalah fresh graduate kelahiran Ponorogo 12 Desember 1995. Ia baru saja lulus CPNS 2019 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Guru yang baru saja masuk SMA Negeri 2 Ngawi ini mempunyai pengalaman yang luar biasa. Sebelum lulus CPNS 2019, ia mempunyai kesibukan menjadi Ketua Cabang salah satu Lembaga Bimbingan Belajar di Kota Malang.

Pak Irfan, panggilan akrabnya, merupakan lulusan Universitas Negeri Malang Jurusan Pendidikan Ekonomi tahun 2018. Dia berharap setelah masuk di Smada menjadi guru yang terus berinovasi dan produktif.

“Semoga Smada menjadi sekolah yang bermanfaat bagi semua,” ujarnya.

Itulah tadi perkenalan singkat dua guru baru Smada yang semoga dapat menyumbangkan ide-idenya untuk kemajuan SMA Negeri 2 Ngawi. Sesuatu yang baru pasti melahirkan juga hal baru. Tetap semangat dan lawan Covid-19. (FAN)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + two =