Selamat Datang! Guru ASN PPPK Tahap 2 di SmadaNgawi

0
1144

SMADANGAWI – Lagi dan lagi Smada kedatangan guru baru yang super energik. Mereka adalah guru pilihan terbaik dari yang terbaik.

Pemerintah melalui program pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) menyaring beberapa guru seluruh Indonesia untuk andil dalam memajukan pendidikan di tanah air.

Salah satunya adalah menyeleksi guru-guru terbaik untuk menempati posisi di lembaga sekolah negeri seluruh Indonesia termasuk SMAN 2 Ngawi itu sendiri.

Dari hasil seleksi tahap 2 tes PPPK formasi SMA maka terdapat 7 guru yang terseleksi untuk masuk di SMAN 2 Ngawi.

Dra. Suyati sebagai guru mapel BP/BK. Sebelumnya mengajar di SMKS PGRI 1 Madiun. Ia memiliki harapan agar bisa mencetak anak-anak yang lebih berprestasi dan apa yang dicita-citakan anak Smada tercapai.

Ratnaningtyas Wahyuning Utami S.Pd., Guru mapel Bahasa Indonesia. Unit kerja sebelumnya di SMK YP 17-2 Madiun. Dengan harapan yang sangat besar membawa Smada lebih hebat dan lebih juara kedepannya.

Ika Wiwidyawati, S.Sn. Guru mapel Seni Budaya. Mengajar sebelumnya di SMK PGRI 3 Kota Madiun. Ia memiliki harapan dengan mengajak anak untuk lebih mencintai budaya kita sendiri.

Ika Riyani, S.Pd. Guru mapel Matematika yang sebelumnya mengajar di SMAN 1 Maospati. Harapannya setelah ditempatkan di Smada adalah semoga bisa bermanfaat untuk Smada yang sudah hebat.

Aga Prasetya Ardi, S.Kom, Guru mapel TIK yang pernah mengajar di SMK PGRI 1 Ngawi. Sebagai ASN dengan belajar bersama dalam menjaga amanah bangsa, semangat dan menjadi lebih bermanfaat.

Roys Mamduh, S.Pd., Gr. Guru mapel Bahasa Indonesia yang mengajar di SMA Alkarimi Gresik sebagai tempat unit kerja sebelumnya. Besar harapan bisa berkiprah di Smada dengan selalu bahagia, membahagiai, dan membahagiakan.

Ali Hidayat, S. Pd., Gr. Guru mapel Penjasorkes, sebelumnya mengajar di SMK Muhammadiyah 1 Ngawi. Harapannya di Smada adalah bisa menjalankan amanah, menjadi bagian dari Smada Hebat dan memberi manfaat untuk prestasi Smada.

Selamat bergabung di SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia, semoga akan menjadi penambah kekuatan sekolah dalam memberikan pelayanan terbaik. (fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 13 =