Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Lama ke Kepala Sekolah Baru SMA Negeri 2 Ngawi 2022

0
1453

SMADANGAWI — Kepala SMA Negeri 2 Ngawi, Agus Supriyono, M.Pd. selama hampir satu tahun masih pelaksana tugas (plt). Beliau berharap bisa menjadi kepala sekolah definitif di SMA Negeri 2 Ngawi. Harapan itu akhirnya terjawab saat ada surat keputusan pelantikan jenjang SMA Negeri Provinsi Jawa Timur (2/12/2022).

Dalam surat keputusan pelantikan penugasan guru sebagai kepala sekolah oleh gubernur Jawa Timur untuk Kepala SMA Negeri 2 Ngawi oleh Drs. Makmun Fatoni, M.Pd. Sebelumnya menjadi Kepala SMA Negeri 1 Geger Kabupaten Madiun.

Selama menjadi plt Kepala SMA Negeri 2 Ngawi, Agus Supriyono, M.Pd. juga menjabat kepala sekolah definitif di SMA Negeri 1 Mejayan Kabupaten Caruban, sudah menuangkan ide dan gagasan baru direalisasikan dalam program unggulan, yaitu IMER (Intelectual, Military, English, Religious). Program unggulan SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia bagi taruna-taruni kelas X seiring dengan implementasi kurikulum merdeka.

Serah Terima Jabatan dari kepala sekolah lama ke baru telah dilaksanakan, Jum’at, 9 Desember 2022 secara sederhana di aula sekolah, dihadiri oleh Supardi, S.H., M.Pd., Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Madiun Provinsi Jawa Timur, pengurus komite, keluarga besar SMA Negeri 2 Ngawi dan rombongan guru dan tenaga kependidikan SMA Negeri 1 Geger.

“Bila bulan tidak lagi kelihatan, pertanda hari sudah pagi, bila Tuhan menghendaki, tahun depan kita bertemu lagi,” ucap pantun Agus Supriyono, M.Pd. saat menutup sambutannya

Pesan dan harapan dari kepala sekolah lama ke baru untuk ke depan untuk dapat melanjutkan program IMER yang sudah berjalan di SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia.

“Dengan kebersamaan warga sekolah akan melanjutkan program IMER yang sudah menjadi program unggulan di SMA Negeri 2 Ngawi,” tegas Drs. Makmun Fatoni, M.Pd. kepala sekolah baru saat sambutan.

Segenap keluarga besar SMA Negeri 2 Ngawi mengucapkan terima kasih kepada Agus Supriyono, M.Pd. atas dedikasi, komitmen, kepemimpinan dan pengabdiannya atas tenaga dan pikiran yang telah diberikan untuk SMA Negeri 2 Ngawi.
____
(zie@humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 6 =