Ilham Najaha Raih Medali Perak pada Kejuaraan Provinsi Junior Panahan Jawa Timur Tahun 2023

0
541

SMADANGAWI – Kejuaran Provinsi Junior Panahan Jawa Timur Tahun 2023 merupakan ajang bergengsi dalam pencarian bibit-bibit terbaik atlit panahan junior regional Jawa Timur dan sebagai seleksi tim junior panahan Jawa Timur dalam menghadapi Kejurnas Junior Panahan Tahun 2023 di Jakarta dan Kejurnas BK PON.

Selain itu, Kejurprov ini sebagai pelaksanaan program kerja dan ajang silaturahmi Pengprov PERPANI Jawa Timur. Kejurprov panahan ini diikuti oleh kurang lebih sejumlah 34 atlit dari berbagai wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Timur betempat di Stadion Beji, Tulungagung.

Kejurprov Junior ini dilaksanakan pada tanggal 15 s.d. 18 Juni 2023 dengan mengikuti sistem pertandingan kategori ronde divisi Recurve, Compound, dan Standard Bow (Nasional). Pada kategori Standard Bow (Nasional) diikuti oleh tiga atlit dari Kabupaten Ngawi yaitu Ilham Najaha Auladi, Khistiano Teja Kusuma, dan Rafif Cesare Al Qunabi.

Setelah pertandingan bahwa atlit dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia yaitu Ilham Najaha Auladi memperoleh medali perak di kelas Standard Bow.

“Perasaan saya setelah mendapatkan medali perak yang pertama sangat senang dan bangga terhadap diri sendiri. Kemudian, terima kasih kepada pelatih dan teman-teman yang telah memberikan semangat pada saat latihan,” ujar Ilham peraih medali perak.

Lebih lanjut, Febila menambahkan untuk selalu mengikuti kejuaraan seperti ini agar lebih termotivasi untuk berlatih persiapan Porprov yang akan mendatang

Dengan melihat perkembangan anak didiknya, dari Pembina Ektrakurikuler Panahan SMADA yaitu Coach Ali Hidayat, S.Pd., Gr., menegaskan bahwa mengikuti pertandingan seperti ini dapat memberikan kesempatan dan pengalaman untuk menampilkan keahlian atlit panahan SMADA. Harapannya untuk selalu giat berlatih agar mendapatkan hasil yang maksimal. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × three =