Menghikmati Usia 58 Tahun – SMA Negeri 2 Ngawi Tetap Berprestasi di Tengah Pandemi

0
414

SMADANGAWI – Menginjak usia ke-58 di tanggal 1 Agustus, SMAN 2 Ngawi bertekad tetap mendulang prestasi di berbagai bidang. Pandemi tidak menjadi halangan bagi Smada untuk berprestasi.

Berbagai prestasi berhasil didulang menandai usia ke-58. Diantarannya adalah prestasi akademik bidang Kompetisi Sains Nasional (KSN) dan yang paling aktual yaitu jumlah siswa di terima di PTN dan PTS bergengsi lebih banyak dibanding tahun lalu dengan berbagai ragam jurusan yang lebih variatif.

Dukungan dan apresiasi diberikan oleh sekolah dengan memberi penghargaan (reward) seperti siswa berprestasi KSN, 5 siswa terbaik MIPA dan IPS kelas XII.

Pandemi memang mengundang berbagai persoalan, dan tantangan bagi pembelajaran di Smada. Namun, Smada tetap optimis untuk menyiasati, antara lain dengan berbagai strategi pembelajaran KBM daring.

Diharapkan dengan berbagai alternatif KBM daring, tetap tidak menghalangi dalam mencari prestasi. Pun, di bidang prestasi non-akademik atau bakat tetap berjalan dengan melalui metode daring.

Mari dengan semangat “Maju Bersama Hebat Semua” selalu memberikan yang terbaik untuk Smada dan mengantar anak didik kita yang cerdas berprestasi memiliki sikap perilaku dengan akhlak, moral, etika serta karakter yang lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan dan kompetisi di era disrupsi industri 4.0 dengan berbagai trend teknologi digital yang sedang dan akan kita hadapi secara global nantinya.

____
(yon/zie)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × one =