Tuntas ! Vaksin Pelajar di SMA Negeri 2 Ngawi

0
102
Dok. Humas Smadangawi

SMADANGAWI – Wakapolres Kabupaten Ngawi, Kompol Ricky Tri Dharma didampingi oleh Kapolsek AKP Danang Prasmoko, S.H. dan Kepala SMAN 2 Ngawi, Drs. Supriadi Widodo, M.Pd. meninjau pelaksanaan Vaksin Dosis 1 di SMAN 2 Ngawi, Selasa (28/9/2021).

Kepala sekolah menyampaikan di saat mendampingi Wakapolres Ngawi dan Kapolsek Geneng bahwa kegiatan vaksinasi bagi pelajar di SMAN 2 Ngawi sudah dilakukan tim vaksinator ke-3, vaksin 1-2 untuk kelas XII dan XI dan hari ini vaksin 1 untuk kelas X dan XI.

Hari ini, Selasa (28/9) dilaksanakan vaksin pelajar dosis 1 diberikan untuk siswa kelas X dan XI MIPA-IPS, sedangkan kelas XII MIPA-IPS sudah diberikan vaksin pelajar dosis 1 (4/8/2021) dan dosis 2 (2/9/2021), semua kegiatan dipusatkan di aula sekolah.

Oleh karena itu, terlaksananya vaksin pelajar dengan vaksinasi 2 dosis maka sudah terpenuhinya SOP dalam proses pembelajaran tatap muka di sekolah.

Selain itu, tentunya semua warga sekolah tetap patuh menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan dukungan fasilitas serta sarana sekolah yang memadai.

____
(zie)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 10 =